Ads 728x90px


Seni bercinta dan Jenis Kelamin

Dapatkah Anda membayangkan bahwa bisa ada 64 seni kamasutra? Jadi mari kita berurusan dengan seni yang berbeda dari pertunjukan seni seks dan aktivitas seksual. Kamasutra adalah panduan klasik untuk bercinta, mencerminkan tradisi sosial dan seksual kali. Banyak yang menganggap Kamasutra menjadi hanya manual posisi seksual atletik, namun sarjana melihatnya sebagai memiliki sejarah lebih penting dari panduan sederhana akan.
Menurut teks-teks India kuno, manusia memiliki 3 tujuan utama dalam hidup - Dharma (tugas dan tanggung jawab atas tindakan Anda), Arta (memperoleh kekuasaan melalui politik dan kekayaan) dan Kama (kenikmatan). Jadi Vatsyayana dalam bukunya "Kamasutra" dengan bantuan bahasa puisi sensual menjelaskan teknik bercinta dan dieksplorasi posisi seksual fantastis. Jadi dengan cara ini dapat dianggap sebagai bantuan untuk memiliki seks yang baik dalam kehidupan pernikahan Anda. Kama adalah kenikmatan objek tepat oleh panca indera pendengaran, perasaan, melihat, mencicipi dan mencium, dibantu oleh pikiran bersama dengan jiwa. Bahan dalam hal ini, adalah kontak yang aneh antara organ indera dan objek, dan kesadaran kesenangan yang muncul dari bahwa kontak yang disebut Kama.
Tujuan dari Empat Seni Enam puluh dari Kama Sutra bukan hanya untuk menjadi istri yang baik, tapi untuk menjadi seorang, terampil main-main, pemahaman, halus, seksual, wanita cantik dan cerdas. Kama Sutra juga mengungkapkan budidaya laki-laki, pemahaman tentang kodrat perempuan dan pentingnya menumbuhkan suasana sensual dan keintiman. Suku Indian kuno yang menunjukkan perhatian besar terhadap detail bau, cahaya, musik, makanan minuman, dan sentuhan sebelum hubungan seksual dapat dimulai. Sebuah Ganika adalah istilah yang diberikan kepada wanita publik yang diberkahi dengan disposisi yang baik, keindahan dan kualitas memenangkan lainnya dan juga berpengalaman dalam seni 64 berbeda kamasutra dan menerima kursi kehormatan dalam kumpulan manusia. Seorang pria yang berpengalaman dalam seni ini, berkenalan dengan seni keberanian, keuntungan segera hati perempuan, meskipun ia hanya berkenalan dengan mereka untuk waktu yang singkat.
Ada berbagai bentuk seni Kamasutra yang mengarah kepada perempuan untuk menjadi ganika dan juga berguna untuk istri menikah sehingga ia selalu dapat sebagai menarik dalam pendekatan ke arah seks untuk suaminya. Seni ini dapat dinyatakan sebagai salah satu harus berpengalaman di bidang menyanyi. Satu harus dapat bermain pada instrumen musik. Wanita harus memiliki tubuh berlekuk dan harus memiliki bakat untuk menari. Harus ada persatuan menari, menyanyi, dan bermain musik instrumental. Orang harus memiliki bakat untuk menulis dan menggambar dan tato. Para kama seorang pria meningkat ketika wanita menyebar dan mengatur tempat tidur atau sofa bunga, atau bunga di tanah. Dia juga harus cerdas mewarnai gigi, pakaian, rambut, kuku dan badan-badan, harus tahu seni membuat tempat tidur dan menyebar karpet dan bantal untuk bersandar. Semua ini terdiri dari seni Kamasutra dan memikat para pria.
Beri peringkat terjemahan
 

0 komentar:

Posting Komentar