Ads 728x90px


Posisi Duduk Dalam Kamasutra

Bercinta bukan hanya tentang berbaring dan terjalinnya tubuh untuk pembuat banyak cinta. Mereka membuat serikat fisik mereka pengalaman yang tak terlupakan pada setiap waktu melalui imajinasi dan langkah-langkah yang unik. Vatsyayana "s Kamasutra memberikan ide yang cukup untuk posisi bercinta. Pada artikel ini kita akan membahas posisi duduk untuk bercinta yang membuat usaha seksual Anda yang luhur.
Padmasana (Posisi Lotus) Nah, mereka yang telah melakukan program peremajaan untuk Yoga harus terbiasa dengan posisi ini. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa wanita kesayangan tempat kaki kirinya di paha kanan dan kaki kanan pada paha kiri pada cara yang agak menggoda. Dia mengangkat kakinya ke arah perut untuk mengundang kekasihnya. Pada beberapa kasus lain, dia bisa menyelipkan satu kaki dan meregangkan tinggi kaki yang lain.

Para bercinta dalam posisi lotus dapat dibuat lebih romantis jika, pria menyesuaikan posisi dan menggenggam kakinya dengan tangan. Pacar wanita dapat menyentuh pahanya dengan kaki yang lembut dan memeluknya. Di sinilah dia bisa meregangkan kakinya di luar dirinya dan memutar tubuhnya sekitar mencintainya. Posisi tersebut dapat diulang dengan pembalikan peran juga.
Paravrittaka (Posisi Turnaround) Ini kesatuan fisik memberikan pengalaman memikat untuk para pecinta. Mereka akan duduk dengan bibir mereka direkatkan, lengan menggenggam satu sama lain dan paha menempel ke paha. Baik pecinta kemudian dapat meregangkan kaki mereka melampaui kekasih mereka dan mengalami getaran seksual.
Para pecinta juga dapat rantai pasangannya "s leher dengan kaki mereka dalam posisi ini. Perlahan-lahan menurunkan kaki dengan membelai setiap dahan pasangan Anda" tubuh s dengan jari-jari kaki. Pria dalam tindakan juga dapat berlutut di antara kaki terentang pacar wanita dan membuat tanda paku yang mendalam di tubuh lembut untuk membuat bercinta lebih kuat.
Bandha (Posisi Mengikat) Sebagai pecinta duduk berhadapan muka, pria itu akan melemparkan tangannya di leher yang mendalam dari gadis cantik dan dia akan menekan telapak tangannya ke jantung berdebar. Mereka akan mulai bercinta karena mereka minum ciuman manis dari masing-masing "lain s bibir yang indah dan ketika paha mereka erat menyatu bersama-sama. Para pecinta akan melekat satu sama lain dengan tubuh mereka interlaced untuk menikmati posisi Bandha yang membawa mereka ke tingkatan baru ekstasi seksual.
Sebagaimana telah kita bahas sebelumnya, bercinta adalah semua tentang imajinasi dan kebersamaan. Seharusnya tidak tindakan monoton untuk pengalaman berbakat. Belajarlah untuk menikmati hidup Anda dengan orang yang dicintai dengan langkah-langkah master. 
 

0 komentar:

Posting Komentar