Ads 728x90px


Zhang Xin Yu sex photos scandal

Viann Zhang Xinyu (张 馨 予), panas mencari model Cina kemungkinan Fan Bingbing berikutnya (范冰冰). Dipuji sebagai Beauty # 1 dari Suzhou dan Xiao Qiao yang modern (小乔) yang merupakan keindahan besar menikah dengan Zhou Yu dari Romance of Three Kingdoms.

>> Foto koleksi gadis Cina Zhang Xin Yu panas

Dengan judul seperti China Babe Terbaik  (中国 第一 足球 宝贝) dan Best Model Permainan Online (网游 第一 美女), dia menjadi salah satu bintang meningkat dengan cepat di Cina. Pada awal 2010, Xinyu mulai muncul di berbagai majalah berpengaruh dan acara TV. Sementara beberapa orang masih menyebarkan rumor Xinyu melacurkan dirinya sendiri untuk pekerjaan, tampaknya mayoritas berada di belakang Xinyu dan percaya dia tidak hanya vas yang indah - dia mewakili kepolosan, glamor dan keseksian.

Namun, beberapa foto pribadi yang bocor oleh fans-nya di blog QQ nya. Foto-foto mesra dengan pacar di tempat tidur "Bed Foto Gerbang" itu menyebar seperti api liar di antara netizens Chineze. Secara pribadi, saya tidak melihat sesuatu yang salah dengan gambar-gambar, setidaknya mereka masih mengenakan pakaian (menurut saya!). Meskipun kita tidak bisa mengesampingkan kemungkinan "Gerbang Bed Foto" Xinyu sedang aksi publisitas, foto panas Xinyu itu pemodelan telah terpesona cukup banyak orang dalam bangsa untuk terus mengikuti kemajuannya. Bagaimanapun, berikut adalah beberapa sampel ... Menurut sebuah wawancara dengan Xinyu, kita belajar bahwa dia adalah orang yang sangat berpikiran terbuka dan berupaya dengan skandal baik. Bagian dari wawancara adalah sebagai berikut:

T: Sebagian besar foto Anda sangat seksi dan Anda tidak memakai banyak. Apakah ide Anda dan jangan Anda menerima diminta untuk mengambil foto-foto telanjang?
J: Saya memiliki foto yang tidak seksi juga, Anda hanya belum menyadarinya. Sedangkan untuk pemotretan seksi, Anda akan harus meminta fotografer saya sejak saya tidak punya banyak mengatakan tentang hal ini. Fotografi telah menjadi bentuk seni untuk saya, menjadi model adalah bagian dari itu, saya akan menerima foto-foto telanjang asalkan masih tentang seni. Tubuh manusia sangat indah, saya sudah ditarik model telanjang sebelumnya di kampus, dan saya percaya setiap seni besar akan mengalami hal yang sama.

T: Orang mengatakan Anda telah melakukan bedah kosmetik sebelumnya. Dan foto baru Anda terlihat berbeda dari yang lama, kan?
J: Pertama-tama, saya tidak melawan bedah kosmetik, karena setiap orang memiliki hak untuk menjadi indah. Itu sebabnya saya sudah menjadi juru bicara untuk lembaga bedah kosmetik sekali. Kedua, jika Anda menghitung Botox sebagai salah satu, maka saya harus mengakui. Seperti untuk implan payudara, beberapa fotografer mungkin photoshopped foto untuk menyempurnakan mereka. Saat ini photoshop teknologi lebih maju daripada operasi kosmetik. (tersenyum)

Source: http://dailylenglui.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar