Ads 728x90px


5 Makanan Yang dapat Menanggulangi Mabuk

Watermelon

Semangka

Alkohol dapat menghabiskan tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkan dan semangka hampir cara ditembak yakin mengisi nutrisi yang hilang. Kadar gula darah rendah, dapat memiliki Anda merasa lemah dan goyah - semua alasan lagi bagi Anda untuk makan semangka, yang kaya akan kandungan fruktosa. Buah yang kaya air, meningkatkan tingkat hidrasi dalam tubuh juga.






Bananas

Pisang

Kaya kalium dan magnesium, yang terjadi menjadi mineral yang habis pada tingkat yang mengkhawatirkan, sementara mengkonsumsi alkohol, pisang fitur berikutnya dalam daftar, hanya karena mereka kaya mineral ini. Sebuah bonus tambahan adalah kemampuan pisang untuk bekerja sebagai antasid, yang membantu menyelesaikan perut Anda dan mengurangi perasaan kembung yang Anda bangun dengan, posting malam boozing riuh.




Oats

Gandum

Alkohol memiliki efek diuretik, yang merampas tubuh vitamin esensial selama sesi minum berat. Gandum, yang kaya vitamin B, adalah baik untuk tidak hanya hati Anda, tetapi suasana hati Anda juga. Selain itu, oat menetralkan kadar keasaman dalam tubuh, menyerap racun berbahaya dan meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh.







Coconut water

Kelapa

Kaya elektrolit, air kelapa berfungsi sebagai obat mabuk yang baik. Sebagai lawan olahraga-minuman, yang berkarbonasi, air kelapa sangat baik ketika datang untuk melembabkan tubuh dehidrasi Anda setelah malam alkohol.








Ginger

Jahe

Alkohol memiliki kecenderungan untuk memiliki Anda merasa mual dan ada yang seperti jahe untuk menyelesaikan perut dan meredakan rasa mual. Cara terbaik untuk mengkonsumsi itu akan dalam bentuk alami, tetapi bagi anda yang tidak tahan rasa, perapian jahe ke dalam beberapa air panas atau ke dalam buah atau sayuran.






Sumber : http://www.indiatimes.com/

0 komentar:

Posting Komentar