Ads 728x90px


Penggunaan Kuku dalam bercinta

Ada banyak artikel yang berbicara tentang kasih sentuhan hangat, bisikan lembut, ciuman erotis dan banyak lagi. Tapi, apakah Anda tahu apa peran kuku bermain? Jika tidak, membaca seni merayu dan bercinta erotis dengan kuku Anda. Jelajahi intensitas bahwa sebagian mati rasa tubuh dapat memperkenalkan dalam hubungan seksual Anda.
Menekan dengan kuku atau menggaruk tubuh biasanya terlihat selama puncak bercinta, ketika menekan kekasih atau goresan pasangan dengan kuku dalam genggaman lebih. Salah satu kutipan terkenal menyatakan bahwa,
"Cinta seorang wanita yang melihat tanda-tanda paku pada bagian-bagian pribadi tubuhnya, meskipun mereka sudah tua dan hampir usang, menjadi kembali segar dan baru. Jika tidak ada tanda kuku untuk mengingatkan orang dari bagian-bagian cinta, maka cinta itu berkurang dengan cara yang sama seperti ketika serikat pekerja tidak terjadi untuk waktu yang lama. "
Jadi bersiap-siap untuk menanamkan cinta Anda pada tubuh pasangan dengan desain ini. Menurut Kamasutra menekan dengan kuku adalah delapan jenis. Mereka dikelompokkan menurut bentuk-bentuk tanda yang dihasilkan. Membaca semua tentang hal itu secara rinci,

Terdengar:Terdengar juga dapat digambarkan sebagai sentuhan erotisme. Ketika kekasih menekan dagu, payudara, bibir bawah, lain, sehingga tidak ada goresan lembut atau tanda yang tersisa, tapi hanya rambut di tubuh menjadi tegak dari sentuhan kuku, itu disebut 'terdengar dengan kuku '. Gunakan pada cinta wanita Anda sementara lembut menggosok kulit kepalanya, menggaruk kepala untuk masalah atau takut.
Setengah bulan dan lingkaran:
"Setengah bulan 'digambarkan sebagai tanda melengkung dengan kuku, yang terkesan pada leher dan payudara. Ketika bulan setengah terkesan berlawanan satu sama lain, itu disebut 'lingkaran'. Membuat tanda di pusar, rongga kecil tentang bokong dan pada sendi paha.
Line dan kuku harimau:Untuk mencapai rasa kesenangan dari garis, membuat tanda dalam bentuk garis kecil, pada setiap bagian tubuh. Untuk jejak harimau paku membuat kurva baris yang sama pada payudara.
Merak kaki:Apakah Anda pernah melihat kaki burung merak. Lalu pergi memeriksa unggas berbulu di Internet. Seperti tanda dibuat pada payudara dengan cara dari lima kuku, itu disebut 'kaki merak'. Hal ini dibuat dengan objek dipuji, untuk itu membutuhkan banyak keterampilan untuk membuatnya benar.
Lompatan kelinciSaya akan panjang lompatan kelinci sebagai benjolan jalan. Hal ini dibuat ketika lima tanda dengan kuku yang dibuat dekat satu sama lain di dekat puting payudara.
'Daun bunga teratai biru'Buatlah tanda pada payudara atau pada pinggul dalam bentuk daun teratai biru. Its hanya menjadi artistik, saat bercinta.
Token zikirApakah Anda pernah memiliki hubungan seks yang intens dan kemudian melihat goresan atau tanda paku di leher Anda yang Anda memiliki memori tidak? Apakah itu muncul indera Anda saat indah di jam kerja atau jadwal sibuk Anda?
Buatlah tanda pada payudara atau pada paha atau area pribadi (sebaiknya pada zona sensitif seksual kekasih Anda saat dia / dia akan dalam perjalanan, sebagai "tanda peringatan". Pada kesempatan seperti tiga atau empat baris yang terkesan dekat satu sama lain dengan kuku.
Ini hanya beberapa tanda yang dicatat oleh Vatsyayana, namun mungkin ada ribuan dari mereka pergi tanpa disadari dalam kenikmatan cinta. Mencoba salah satu Anda sendiri untuk malam hari dan membakar api erotis sampai tanda terakhir. Ingat, ketika kekasih Anda membuat tanda pada tubuh Anda begitu keras sehingga memar Anda, semua yang Anda rasakan sentakan kenikmatan lain. Jadi memberikan cinta Anda kesenangan utama dia / dia butuhkan. Semua nya menjadi sedikit erotis dan keras dengan kuku Anda.
Tempat-tempat yang akan ditekan dengan kuku, lubang lengan, tenggorokan, payudara, bibir, bagian t tengah tubuh dan paha. Namun tempat-tempat ini tidak perlu dipertimbangkan ketika terburu nafsu gairah yang berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar