Ads 728x90px


Bidvertiser, Alternatif Pengganti Google Adsense Untuk Blog Indonesia

Tentunya banyak sekali blogger newbie (terutama kek saya ini) yang bersedih karena tidak bisa ikutan bermain Google Adsense (GA) karena hanya mempunyai blog berbahasa Indonesia. Sebenarnya blog bahasa Indonesia juga bisa diikutkan GA dengan sedikit melakukan pengeditan pada kode adsense, namun begitu hasilnya tetap tidak akan maksimal seperti jika blog bahasa Inggris, apa lagi yang banyak dikunjungi oleh blogger/netter dari US atau Canada.


Nah sebagai alternatif, mungkin kita bisa mencoba Bidvertiser sebagai alternatif iklan PPC untuk kita pasang di blog kita. Nilai per kliknya juga lumayan, apa lagi jika yang muncul adalah iklan gambar. Untuk minimum payoutnya adalah $10 dengan paypal sebagai alat pembayarannya, tentunya ini akan lebih memudahkan kita saat akan melakukan payout dari earning kita di bidvertiser.
Bagi saya sendiri, segala bisnis PPC tidak pernah ada yang sukses.  Namun bagaimanapun juga karena terdengara kabar akan adanya penghapusan  (disembunyikan) pagerank maka mau tak mau mungkin hanya bisnis PPC dan beberapa program lainnya yang akan selamat jika hal tersebut benar terjadi. Hingga saat ini sudah beberapa program PPC coba saya ikuti, namun ternyata belum juga memenuhi batas payout. Namun tampaknya setelah beberapa bulan mengikuti program PPC dari Bidvertiser, bulan ini tampaknya saya akan bisa menerima earning/pembayaran dari program PPC untuk yang pertama kalinya, walaupun nilainya tidak seberapa.
Yang pengin nyobain untuk daftar bisa mencobanya melalui banner cantik dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar