Ads 728x90px


Tragis Model Cantik Olivia Dewi Meninggal Terbakar Di Mobil

blog-apa-aja.blogspot.com 
 
Model cantik Olivia Dewi (17) sehari-hari tinggal di Da Vinci Penthouse, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Di apartemen mewah itu Olivia tinggal bersama keluarganya.

Tragis Model Cantik Olivia Dewi Meninggal Terbakar Di Mobil - "Iya di sini (tinggalnya olvia), tapi info selanjutnya, tanya ke keluarga. Di sini infonya privasi," kata resepsionis Da Vinci Penthouse bernama Niko saat ditemui detikcom, Sabtu (10/3/2012).

Niko menolak memberi informasi mengenai detail unit ruangan yang disewa keluarga Olivia. Dia juga mengaku tidak tahu rencana keluarga memboyong jasad runner up Gadis Sampul 2010 ini.

"Infonya (jenazah ke sini) kita belum tahu. Enggak pernah selama ini jenazah dibawa ke sini, ini kan apartemen, setahu saya sudah dibawa ke rumah duka," terangnya.

Pantauan detikcom, tidak ada kesibukan di Da Vinci. Berdasarkan informasi dari petugas keamanan, keluarga Olivia langsung mendatangi RSCM sesaat setelah peristiwa kecelakaan yang menghanguskan mobil Nissan Juke itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Sekitar pukul 14.30 WIB, perempuan yang mengaku sahabat Olivia datang ke Penthouse. Mengenakan kaus berwarna cokelat muda, gadis dengan wajah oriental ini sempat menanyakan keberadaan jasad sahabatnya.

Petugas keamanan pintu depan kemudian memberitahu bahwa jasad Olivia dibawa ke rumah duka RS Dharmais. Gadis itu kemudian langsung melajukan mobil Honda City bernomor polisi B 1 LP meninggalkan pintu masuk Penthouse.

Kecelakaan yang menyenggut nyawa Olivia terjadi saat mobil yang dikendarai siswi sekolah Morning Star Academy (MSA) Jakarta ini, melaju dengan kecepatan 80-90 km/jam menuju arah Bundaran HI. Mobil itu lantas menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Wisma Nugraha Santana.

Rekan Olivia, Joey Sebastian, yang turut menumpang mobil itu, mengalami luka bakar dan tengah mendapat perawatan medis di RS Gading Pluit.

blog-apa-aja.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar