Ads 728x90px


Ariel Peterpan Putus Karena Luna Maya Punya Pacar Lain?

 
JAKARTA - Tampaknya hubungan asmara Ariel Peterpan dan Luna Maya, tidaklah semulus permukaan jalan tol. Ada saja kabar miring yang acapkali mengiringi kisah cintanya tersebut. Untuk kali kedua, mereka dikabarkan putus.

Kabar miring itu kembali muncul seiring beredarnya singel perdana Ariel berjudul 'Dara' di seluruh radio di Indonesia. Singel itu diciptakannya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat sebagai bentuk eksistensinya sebagai musisi. Meskipun, sebetulnya singel itu telah dirilis tahun 2011 lalu.

Yang menjadi penyebab retaknya hubungan tersebut, Luna Maya dikabarkan telah mempunyai kekasih baru. Digadang-gadang, kekasih baru eks bintang Lux itu, adalah seorang seorang vokalis band. Ketika dikonfirmasi, Budi Soeratman, manager Peterpan itu, mengaku sama sekali tidak mengetahuinya.

"Saya nggak pernah tahu tuh soal kabar putus itu," ujarnya, di ujung telepon. Namun, ia mengatakan bahwa beberapa hari lalu, Luna bersama teman-teman lainnya datang menjenguk Ariel yang saat ini masih menjalani hukuman penjara.

"Luna datang bersama teman-teman. Dan, kayanya sih biasa-biasa saja tuh. Kalau soal putus cinta hanya Luna, Ariel, dan Tuhan yang tahu," tandasnya.

November tahun lalu, gosip yang sama juga melanda pasangan yang sempat terjerat kasus video mesum itu. Menyusul semakin jarangnya Luna menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru. Namun, keakuratan kabar tersebut masih diragukan. Budi Soeratman membantahnya.

0 komentar:

Posting Komentar