Ads 728x90px


Wanita Telanjang Jadi Meja Makan


Wanita Telanjang Jadi Meja Makan - Tubuh wanita memang sering menjadi bahan eksploitasi untuk memikat perhatian publik, bahkan eksploitasi tubuh telanjang wanita yang paling ekstrem di depan publik juga sering dilakukan.

Seperti yang terjadi pada pembukaan restorean V-Sushi bar di Hotel Vincent di Inggris tahun lalu misalnya, salah seorang wanita telanjang dijadikan sebagai meja tempat menghidangkan makanan bagi para tamu yang datang dalam pesta itu.

Kejadian itu sempat menjadi heboh diberbagai pemberitaan media massa, namun mungkin saja bukan cuma acara pembukaan restorean V-Sushi bar di Hotel Vincent yang melakukan acara menelanjangi wanita sebagai tempat sajian makanan, namun mungkin juga hal semacam itu sudah sering dilakukan di berbagai belahan dunia.

Bagaimana pose wanita telanjang yang dijadikan sebagai meja makan saat acara pembukaan restorean V-Sushi bar di Hotel Vincent di Inggris? Berikut blog foto artis memosting fotonya kepada anda, dimana foto ini diperoleh dari sumber situs dailymail.
Foto Wanita Telanjang Jadi Meja Makan

0 komentar:

Posting Komentar