Ads 728x90px


Teknik Mencium Payudara - Seni bercinta

Foreplay seksual sangat diperlukan untuk memberikan wanita Anda jenis rangsangan yang akan membawa pada orgasme dia benar-benar akan menikmati. Dalam hal ini, ada sejumlah "zona sensitif seksual" pada tubuh wanita, salah satunya adalah payudara. Namun setiap wanita berbeda ... dan ada hak dan cara yang salah untuk mencumbu dan membelai payudaranya. Pada artikel ini, kita akan fokus pada cara terbaik untuk mencium payudara wanita sehingga Anda menyenangkannya dan membuatnya merasa bahwa dia benar-benar berarti sesuatu untuk Anda.
Bagi seorang pria, payudara wanita bisa menjadi nyata turn-on - tapi untuk seorang wanita, mereka sering sesuatu asosiasi dengan memelihara. Jadi Anda perlu memastikan bahwa ketika berhadapan dengan bagian tubuhnya, Anda tidak memberinya kesan bahwa Anda hanya ada untuk "memberi makan" padanya untuk kepuasan Anda sendiri. Dia perlu tahu bahwa Anda "memberi" bukan "menerima".
Jadi, inilah yang harus dilakukan:
Mulailah dengan mencium lembut di sekitar payudaranya, dengan lembut, bibir lembab. Ketika Anda melakukannya, secara bertahap bergerak ke arah puting dan ketika Anda tiba di tempat itu, menghembuskan napas di putingnya sehingga dia merasakan sensasi hangat napas Anda. Ketika Anda fokus pada puting susu itu sendiri, mulai dengan menggunakan ujung lidah Anda untuk lingkaran sekitar puting dalam mode cahaya "menggelitik". Jangan hanya fokus pada satu payudara saja - ingat, dia memiliki dua dari mereka!
Kemudian Anda ingin membelai puting sendiri dengan lidah anda dan ketika melakukan hal itu, waspada terhadap tanda-tanda bahwa dia mungkin menikmatinya. Jika dia mendesah, erangan atau membuat gerakan tiba-tiba, itu berarti dia menikmati pengalaman. Perhatikan ini, karena Anda ingin membaca bahasa tubuhnya sehingga Anda tahu betapa dia suka itu.
Anda harus segera merasa putingnya mulai menonjol. Ini adalah titik di mana Anda harus mengeras lidah Anda dan sedang menjentikkan kembali dan sebagainya di atas puting sekarang tegak. Jika putingnya belum mengeras lagi, kemudian mengisap masing-masing dengan lembut dan seperti yang Anda melepaskannya, menghembuskan napas di atasnya. Efek menguapkan akan menghasilkan sensasi dingin yang harus melakukan pekerjaan. Sekarang menghisap puting dan sangat ringan menggigit di atasnya, mungkin menggunakan bibir Anda bukan gigi bawah sebagai pendukung, jadi ada beberapa "memberi".
Anda ingin payudara cangkir di tangan Anda saat Anda sedang melakukan ini. Ada kesempatan baik bahwa saat ini, bagian lain pada payudara akan lebih sensitif, sehingga mencium atau menjilat bawah payudara atau di antara mereka harus gilirannya di. Jangan memperhatikan hanya satu payudara - bergerak di antara masing-masing dan saat memberikan perhatian seperti ini satu, dengan lembut menggosok atau mencubit ringan yang lain - tetapi pastikan Anda telah basah itu dengan lidah Anda terlebih dahulu. Hal ini dapat membuat perbedaan antara asosiasi dalam pikirannya dengan pengumpan payudara atau kekasih.
Suatu hal yang penting untuk diingat adalah, untuk tidak terlalu kasar atau mengisap terlalu keras. Anda tidak ingin mendengarnya mengucapkan kata-kata "Aku bukan sapi, Anda tahu" :-) Jadilah sangat lembut!
Sebuah kata akhir dari saran - berkomunikasi dengan pasangan Anda! Jika Anda berada dalam hubungan berkomitmen, bertanya apa yang dia suka dan bagaimana dia menyukainya. Beberapa wanita bahkan tidak menikmati cahaya menggigit sementara yang lain seperti jika Anda menggigit mereka. Setiap orang berbeda. Beberapa wanita memiliki payudara sensitif sementara lainnya tidak, terutama jika mereka sudah implan. Yang paling penting adalah untuk membayar perhatian. Jika Anda bekerja apa dia benar-benar menikmati, Anda dapat membuat waktu bahagia setiap.

0 komentar:

Posting Komentar