Ads 728x90px


Foto Topless Poppy Bunga


Foto Hot Poppy Bunga di Film Pemburu Hantu The Movie ikutan beredar setelah ramai tersebarnya Foto Toples Jenny Cortez di dunia maya beberapa waktu lalu.

Banyak komentar publik yang menyebutkan jika peredaran Gambar Syur ini untuk mendongkrak popularitas Film Pemburu Hantu yang sepi penonton sejak tayang 28 Januari 2010.

Sayangnya, penyebaran ini tanpa sepengetahuan Jenny Cortez dan Poppy Bunga.

Foto Syur selebritis muda tanah air lagi heboh-hebohnya tersebar di internet. Yang mirisnya, disertai dengan aroma promosi film horor indonesia 2010 di dalamnya.

Pasalnya, gambar-gambar yang beredar luas ini bisa dipastikan adalah adegan behind the scene yang dilakoni sang artis saat syuting tontonan publik.

Yang paling menghebohkan adalah adegan topless. Payudara Meidian Mulai Fasha ini hanya ditutupi kain berwarna senada kulit yang bagian pinggirnya di rekatkan dengan selotip.

Padahal, baru di akhir bulan Januari 2010 lalu, mantan pacar Mandala ini mengaku ga’ akan lagi memakai pakaian terlalu seksi demi menuruti kemauan Meidian, sang pacar.

Awalnya, nolak disuruh ga’ pake seksi. Tapi, ke sininya jadi terbiasa dan tertantang memilih baju tertutup tapi menarik, dibandung yang terbuka tapi orang mikirnya aneh-aneh. Pokoknya jangan mengundang,”

Sayangnya, setelah pernyataan stop seksi itu terlontar, justru belakangan muncul pose hot Popy Bunga tanpa penutup payudara dan memamerkan body mulusnya.

Sejauh ini belom ada klarifikasi dari dara manis ini soal peredaran gambar seksinya. Tapi, sang rekan kerja di film yang sama, yang juga ikut tertimpa peredaran foto hot, yaitu Jenny Cortez, justru mengaku dijebak.

“Pastinya lah (dijebak-red). Sebelumnya ada perjanjian untuk tidak membawa kamera ke ruangan,”

Alamsyah, sutradara sekaligus eksekutif produser film horror ini sendiri yang dikonfirmasi sendiri mengaku ga’ tau menahu dengan peredaran foto behind the scene film nya.

Menurut sutradara lulusan Amerika itu, foto-foto topless pacar Ferry Ardiansyah ini bocor karena ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. Ia pun mengaku kecolongan.

“Saya akan tanggapi serius hal ini, kami akan tunjukan itikad baik untuk bertemu dan membahas masalah ini dengan Jenny,”

“Bisa dilihat filmnya, bersih nggak ada toplessnya sama sekali. Adegan mandi Poppy Bunga pun ditutupi kemben. Begitu juga Jenny,”

Hmm.. hmmm.. hmm.. semoga aja kasus tersebarnya Foto BEHIND THE SCENE Pemburu Hantu The Movie ini bisa ada jalan keluar antara Produser dan Artis yang bersangkutan.

0 komentar:

Posting Komentar