Ads 728x90px


Foto Hot Sheila Marcia

Foto Hot Sheila Marcia - Sheila Marcia Joseph adalah artis sekaligus model yang lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Sheila Marcia mengawali karir sebagai Gadis Sampul pada tahun 2004.

Awal Sheila memasuki dunia seni peran, yaitu dalam penampilanya dalam membintangi film Ekskul di tahun 2006, dan menyusul pada tahun 2007, Sheila kembali membintangi 2 film sekaligus, yaitu Drama romantis Tentang Cinta, dan Film Horor yang digadang-gadang sebagai "scary movie" pertama di Indonesia.

Didalam dunia sinetron, Sheila juga membintangi beberapa judul sinetron, diantarnya Love, Bunga-bunga Cinta, Mencari Cinta, dan Makin Sayang.

Yang terakhir dalam kehidupan pribadinya, Sheila Marcia juga harus berurusan dengan pihak berwajib karena tertangkap tangan sedang berpesta narkoba di aparteman Golden Sky Pluit Lantai 7 kamar 8 bersama 4 orang lainnya yang langsung di amankan Mapolsek Pejaringan.

Sheila dinyatakan bebas dari penjara hari Jumat, 6 Maret 2009 silam. Senin 7 September 2009, Sheila kembali ditangkap untuk menuntaskan masa tahanannya dalam kondisi hamil 2 bulan. Sheila belum menikah dan siapa Ayah dari anak yang dikandungnya masih dirahasiakan.

Berikut adalah beberapa foto hot dan sexy Sheila Marcia yang juga sempat menghiasi beberapa forum dan blog, ketika artis cantik itu pertama sekali berurusan dengan pihak berwajib.

foto sexy sheila marciafoto hot sheila marciafoto syur sheila marciaFoto Hot dan Sexy Sheila Marcia

0 komentar:

Posting Komentar