Ads 728x90px


10 Tato Illusi Terbaik

Adapun daftar ini atas pertama sepuluh, saya pikir tato akan membuat topik-setelah besar semua, Anda harus benar-benar mencintai ilusi untuk mendapatkan satu tato pada Anda. Ini tato pertama adalah favorit pribadi saya karena itu seperti sebuah ilusi klasik beberapa subjek satu makna. Ini bekerja sangat baik sebagai tato lengan karena Anda tidak pernah tahu apakah orang akan melihatnya ketika lengan dinaikkan atau tidak, sehingga lokasi yang ideal untuk seperti sepotong. Ini desain khusus dilakukan oleh Page David. Di sebelah kiri, Anda memiliki ratu, tetapi ketika Anda flip terbalik ke bawah, Anda memiliki seorang raja.

illusion tattoo
Selanjutnya, tato tengkorak ilusi melibatkan satu jenis favorit saya ilusi. Apa yang begitu besar tentang ilusi tengkorak? Mari kita hadapi itu, mereka begitu keren! Ini juga merupakan ide bagus untuk tato sejak tengkorak adalah salah satu desain tato paling klasik, namun penafsiran ini membawa konsep dari klise untuk chic.

skull illusion woman
Berikut lain ilusi tato tengkorak yang sangat baik, yang satu ini melibatkan dua badut berpegangan tangan sambil minum. Tato, oleh Kate Hoogland, mungkin hanya berisi ilusi tengkorak paling romantis yang pernah saya lihat.

Di sebelah kanan, kita memiliki rendition brilian MC Escher Menggambar Tangan ilusi. Potongan, dilakukan oleh Cheryl Volling, memiliki beberapa shading benar-benar menakjubkan, memberikan penampilan hidup-seperti gambar Escher asli.
skull tattoo and escher's hands
Ini tato ambigram yang besar dalam hal menggabungkan beberapa aspek yang paling penting dari filsafat menjadi ambigram. Ini juga sangat bagus dalam hal itu mudah dibaca dan tidak terlihat aneh dari salah arah, yang merupakan salah satu aspek paling sulit dalam membuat ambigram.
ambigram tattoo
Ini kudus / berdosa ambigram juga mudah untuk membaca, tetapi daripada berfokus pada seni dan ilmu, berfokus pada agama. Saya pikir itu benar-benar tampaknya untuk menunjukkan dualitas sejati manusia.
saint sinner ambigram
Berikut lain ilusi optik keren agama, meskipun dalam gaya aa sama sekali berbeda. Jika Anda tidak melihat ilusi, hanya kembali beberapa inci dan kemudian Anda akan melihat bahwa gambar datang bersama-sama untuk membuat wajah dan janggut Yesus.

Di sebelah kanan lain tato Escher, yang satu ini pada profil alan.maia Flickr pengguna dan ikan berubah menjadi burung fitur (dan sebaliknya) karya seni. Mungkin hanya aku, tapi aku benar-benar suka bagaimana khawatir bahwa ikan terakhir di tato terlihat.
jesus and escher illusions
Kami telah menampilkan beberapa ilusi Del Prete-sebelum, tapi ini objek yang tidak mungkin tato di Flickr pengguna bonstance dan dilihat di Masters buku Penipuan masih baru.

Berikut adalah tato besar dengan makna ganda. Apakah wajah atau seorang pria bermain saksofon kartun?

Bonus: Meskipun anamorphic kecil, yang satu ini mungkin tidak secara teknis menjadi ilusi. Meskipun demikian, rincian yang luar biasa cukup untuk membuatnya tampak benar-benar realistis.

Jadi, apakah ada di antara kalian memiliki tato ilusi? Dan jika Anda lakukan, Aku tahu aku bukan satu-satunya yang ingin sekali melihat mereka.

0 komentar:

Posting Komentar