Ads 728x90px


Messi: Rekor Itu, Mimpi Pun Saya Tidak Pernah

 

Lionel Messi mengungkapkan kegembiraannya menjadi top scorer abadi Barcelona, yang dia sendiri bahkan tidak pernah memimpikannya.

"Jujur, saya sangat senang" ujar Messi kepadaOle. "Saya bahkan tidak pernah bermimpi bisa menjadi top scorer dalam sejarah Barca."

Hanya dalam usianya yang baru menginjak 24 tahun, Messi telah menjelma menjadi salah satu legenda Barcelona.

"Barcelona telah memberikan segalanya untuk saya, dan saya akan membalasnya. Merupakan sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini."

"Saya takkan bisa mencapai rekor ini tanpa bantuan rekan-rekan setim saya," imbuh Messi.

Mencetak 234 gol bukanlah hal yang mudah. Dari gol-gol itu, ada yang diciptakan Messi dengan cara yang luar biasa maupun biasa-biasa saja. Akan tetapi, bagi Messi, semua sama pentingnya.

"Gol terbaik saya? Entahlah. Gol pertama untuk Barcelona hingga yang terakhir, serta yang lainnya juga, semua penting untuk saya."

"Saya senang mengetahui orang-orang di negara saya ikut berbahagia," tutur Messi ketika diberitahu tentang kegembiraan para fans di Argentina untuk rekornya itu.

Messi tahu bahwa dia masih belum cukup membalas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia pun bertekad meraih lebih banyak prestasi lagi, baik untuk klub maupun negaranya. (spo/gia)

[Sumber : Bola.Net]

0 komentar:

Posting Komentar