Ads 728x90px


Anjing Terkecil Seukuran iPhone Dinamai Beyonce


Beyonce yang satu ini memang tak bisa menyanyi ataupun menari, namun cukup menarik perhatian. Baru-baru ini, penampungan hewan di California Utara, Grace Foundation, menemukan seekor anjing yang dipercaya sebagai terkecil di dunia. Uniknya, anjing tersebut diberi nama mirip dengan diva Beyonce Knowles. 

Anjing tersebut berukuran sangat kecil dengan panjang hanya sekitar 10 cm. Saat tubuhnya ditaruh di atas sebuah iPhone, Beyonce pun terlihat pas dan cocok dengan ukurannya. Direktur Grace Foundation, Beth DeCaprio, mengungkapkan saat ditemukan Beyonce tengah sekarat. 

"Dia tidak bernafas," ujar Beth. "Tapi aku bisa memberikan udara di mulutnya dan beberapa menit kemudian dia bisa bernafas." 

Saat ini usia Beyonce sudah mencapai 3 minggu dan semakin sehat. "Dia mampu bertahan hidup dan sangat tangguh," tambah Beth. 

Kini setelah sukses melakukan penyelamatan tersebut, Beth dan timnya tengah menyiapkan berkas untuk mendaftarkan Beyonce sebagai anjing terkecil di dunia, di Guinness World Records. Beth juga mengatakan bahwa ia mendapat ratusan permintaan dari masyarakat yang ingin mengadopsi anjing jenis campuran Dachshund itu.

0 komentar:

Posting Komentar