Ads 728x90px


Miniatur Lamborghini Aventador Lebih Mahal dari Mobil Aslinya

Pernah terbayang ngak ada sebuah miniatur yang harganya lebih mahal dari harga benda aslinya...jika tidak terbayang...sekarag saatnya anda membayangkannya sekaligus dengan sedikit pembuktian bahwa kalau itu benar...jika kita berbikir barang miniatur akan lebih murah dari pada barang aslinya..tidak pada miniatur lamborghini yang satu ini. Miniatur denga skala 1:8 ini memiliki harga yang sangat fantastis yaitu sekitar 6juta dollar. Dari harga segitu harusnya kita sudah mendapat satu lusin lamborghini yang sebenarnya...
Nah gimana pula tuh..mending beli yang asli lah.....Yah namanya juga karya seni...apapun bisa dihargai setinggi tinggi mungkin.Sedikit ulasan tentang apa aja kelebihan dari miniatur ini...Miniatur ini dibuat oleh insinyur mantan perancang Mercedes-Benz Robert Gulpen, di miniatur ini memiliki kursi, lampu, kemudi yang dilengkapi dengan puluhan berlian lalu disepuh emas dan platinum. untuk body luarnya dilapisi serat karbon.
Karena bahannya sangat mahal, tak heran jika penjagaannya cukup ketat.
sewaktu di pamerkan di "Frankfurt Motor Show 2011" miniatur ini di kurung dalam sebuah kaca anti peluru....hehehe biar gk kecolonga kali...soalnya kan bisa aja dimasukin dalam saku pengunjung..
sebagai pelengkap..yuk kita liat foto-foto miniaturnya..








0 komentar:

Posting Komentar