Ads 728x90px


RAHASIA MALAM PERTAMA


Rahasia malam pertama atau permainan malam pertama yang akan dilalui oleh dua insan yang ingin berpadu menyatukan dua energi besar di bumi ini. Rahasia malam pertama begitu mendebarkan dengan getar-getar nada tanya, apa yang akan terjadi selanjutnya, bagaimana melewatinya dengan kenikmatan seutuhnya dengan kedua pasangan, malam pertama yang akan di lalui perlu perencaanaan yang matang , mulai dari kondisi fisik maupun batiniah.
Beberapa kiat sukses wanita dalam menjalani malam pertama agar permainan penuh gairah, erotis, sensual dan lebih menggoda untuk game-game selanjutnya setelah malam pertama, karena rahasia kelanggengan rumah tangga sebagian besar diawali dan di bentuk pada malam pertama, adalah :
Mengungkapkan perasaan bahagia
Mengungkapkan rasa bahagia dengan lisan seperti ” aku sangat bahagia malam ini,akhirnya malam penantianku sejak aku mengenal cinta baru aku temukan dan hampir merasakan seutuhnya kenikmatan itu,aku ingin merasakan getaran nafsuku bersatu dengan kegairahannmu malam ini. Biarkan malam menyaksikan dari awal hingga akhir gairah kita.
Mengungkapkan beberapa permohonan
Mengungkap permohonan bukan dalam hal materi melainkan kepuasan batiniah agar hati pasangan menggebu-gebu karena merasa tertantang keperkasaannya. Dari sini pula wanita sebaiknya memohon agar malam pertama ini merupakan malam untuk selama-lamanya hingga akhir hayat.
Menolak genit
Trik menunggu lalu menolak dalam arti bahwa ketika pasangan kita mulai tak sabar dan makin haus untuk meneguk air ke sucian malam pertama, adalah memberikan penolakan dengan kata “sabar dulu mas, malam ini dan selanjutnya masih panjang,” sambil meraba jemari pasangan.Alasan penolakan itu adalah karena tidak selamanya pria menyukai pasangannya hanya berkata “ya” atau menerima ajakannya saat bercinta. Sedikit penolakan tentu dapat membuat kaum lelaki menjadi lebih liar dan semakin bergelora untuk menaklukkan Anda saat berada di atas ranjang.
Mainkan perasaan Anda
Kenikmatan malam pertama kian terasa saat Anda dan pasangan memusatkan perhatian pada ‘permainan’ yang berlangsung. Tak hanya sebatas itu saja, memainkan perasaan saat ajang bercinta tengah berlangsung, tentu akan membuat kenikmatan yang berkobar akan terasa lebih menyenangkan.
Ini adalah saatnya bagi Anda dan pasangan untuk meluapkan seluruh rasa cinta yang dimiliki dan bersiaplah untuk merasakan sensasi kenikmatan hingga ke puncak.
Lakukan aksi nakal
Tanpa aksi nakal yang dilakukan kaum adam, tentu sebuah ‘permainan’ akan terasa hambar. Aksi nakal kaum pria saat hubungan intim tengah berlangsung diyakini dapat membangkitkan gairah wanita terasa lebih meningkat. Selain itu, aksi nakal juga dapat membuat kaum hawa terlarut dalam indahnya malam pertama.
Sensasi Penambah Gairah
Sensasi cumbuan, belaian, dan gigitan mesra di seluruh area tubuh si dia dapat membuatnya mabuk kepayang dalam sebuah permainan yang tak terlupakan.
Setelah selesai menikmati hal yang inti, bersihkan diri anda dengan kain yang telah dipersiapkan di sisi ranjang sambil mengungkapkan kepuasan serta keperkasaan sang suami.


0 komentar:

Posting Komentar