Ads 728x90px


Rahasia Berbusana Agar Tubuh Terlihat Lebih Langsing

Tubuh langsing jadi idaman semua wanita di muka bumi ini. Segala cara dilakukan mulai dari olahraga, mengatur pola makan, hingga mengkonsumsi obat-obatan pelangsing. Ada yang sabar dan ada juga yang pingin cara instan tuk memperoleh tubug ideal idaman para pria. Berikut tips agar terlihat lebih ramping yang dilansir dari halaman sheknow


Ikuti bentuk tubuh ideal
Buat, supaya bagian perut terlihat lebih rata. Anda tidak harus terlihat seperti seorang sersan, tetapi berdiri tegak dengan bahu Anda kembali yang memanjang serta akan meminimalkan munculnya kelebihan berat badan.
Perhatikan proporsi
Atasan dan bawahan serba longgar tentunya akan membuat kita terlihat gemuk. Seimbangkan tampilan kita agar sempurna. Padankan celana lebar dengan kaus ketat atau rok mini dengan top yang panjang. Kuncinya adalah seimbang!
Matching-kan bagian bawah
Pakai warna yang sama untuk bagian bawah tubuh kita. Misalnya celana/rok, stocking dan sepatu. Pilihan lain adalah memakai warna serbahitam namun selipkan sepatu berwarna cerah agar tidak terlihat terlalu “redup”.
Perhatikan kerah pakaian
Pilih pakaian dengan kerah V agar pinggang terlihat langsing. Pakaian dengan detail di kerah (misalnya manik-manik di kerah) juga bisa membantu mengalihkan fokus orang lain dari tubuh kita.
Gunakan wrap dress
Wrap dress selalu sukses membuat kita tampil langsing. Lekukan yang ditimbulkannya sangat aman bagi tubuh kita.
Pilih ikat pinggang
Ikat pinggang besar akan membuat kita tampil lebih langsing. Meski begitu kita juga bisa memakai ikat pinggang mini untuk melengkapi gaun Anda.
Jins yang sesuai
Pilih jins berpotongan lurus atau boot-cut yang bermula dari pinggul. Hindari jins yang bermula dari pinggang atau di bawah tulang pinggul. Selanjutnya, kenakan t-shirt yang dimasukkan ke dalam celana dan sepatu hak.Tampilan ini telah menjadi favorit banyak orang. Namun kalau perut kita besar sekali, lebih baik pilih jins berpotongan lurus dan padankan dengan scarf bermotif untuk mengalihkan fokus ke wajah kita.
Pilah-pilih sepatu
Sepatu ankle boots dan sepatu bertali memang lagi tren. Tapi sepatu ini hanya akan membuat kita yang berukuran ‘ekstra’ akan terlihat lebih pendek.
Kenakan sepatu model peep toe (model jari mengintip) atau pump. Jika Anda memakai rok, pastikan sepatu tersebut berwarna nude (senada kulit) agar tercipta ilusi kaki panjang. Jangan memakai legging atau stocking agar ilusinya tetap terjaga

Tolong Di Like disininya Ya Gan!!!?

0 komentar:

Posting Komentar