Ads 728x90px


Phillipp[ine Girls : Francine Prieto

Francine Dengan kulit mulus, kaki panjang, dan untuk-mati untuk statistik vital, dia cocok dengan deskripsi seksi ke T.

Info
Nama: Francine Prieto
Nama Panggilan: Ana, Francine, FRAP
Ulang Tahun: September 17, 1982
Tempat Lahir: Jakarta
Showbiz Anniversary: November 5, 2003

pribadi

Nama Lengkap: Anne Marie Falcon

"Saya adalah seorang seniman sejak saya masih kecil Tapi saat aku lebih tua, menjadi lebih sulit untuk tanah proyek-proyek baik sehingga saya mencoba model.. Tapi saya pikir saya dibuat untuk bisnis pertunjukan dan jadi di sinilah aku."

yang Anda tidak tahu:
Dia seorang 'chicketarian' dan mencintai pizza. Tapi dia tidak memasak karena dia takut minyak goreng muncrat!
courtesy of: iGMA.tv

Francine prieto
[francinePrieto3.jpg]

Tolong Di Like disininya Ya Gan!!!?

0 komentar:

Posting Komentar