Ads 728x90px


Kesederhanaan Bos Facebook, Mark Zuckerberg

Di usianya yang masih sangat muda, Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook sudah menduduki peringkat 35 orang terkaya di Amerika.Namun dengan kekayaan $ 6,9 Miliar yang ia miliki,tidak membuatnya menjadi sombong atau pun mengubah gaya hidupnya menjadi  serba mewah.
 Buktinya,Rumah yang sedang ia tempati bersama kekasihnya  Priscilla Chan,seorang mahasiswi kedokteran, masih berstatus kontrak. Bukan hanya rumah. kendaraan yang di pakai oleh pria kelahiran 14 mei 1984 ini hanya seharga 200 jutaan.


Bayangankan dengan kekayaan yang senilai  Rp.62 triliun Mark hanya memilih Acura TSX untuk menjadi kendaraan pribadinya.
Acura-TSX

Mark berkomitmen untuk membantu sejumlah sekolah yang sedang diperbaiki di Amerika.Ia menyatakan keinginannya dalam The Oprah Winfrey Show. Untuk perbaikan sekolah, Pemilik jejaring sosial nomor 1 di dunia ini telah menyumbangkan $ 100 juta (sekitar Rp. 900 Miliar).
"Rumah milik Mark Zuckerberg"

Sepertinya ia lebih memperhatikan kebutuhan orang lain dari pada dirinya sendiri.Dengan gayanya yang khas,baju kaos dan celana jeans pria yang sudah berumur 26 tahun terus berusaha untuk membantu orang banyak.
"Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg"

Tolong Di Like disininya Ya Gan!!!?

0 komentar:

Posting Komentar