Ads 728x90px


Fungsi Lain Bra | Penyangga Buah Melon

http://www.artikelpayudara.com/wp-content/uploads/2010/06/Bra1.jpg

Rowie Meers, seorang petani melon di Inggris mendapat cara yang unik untuk meningkatkan hasil panen yang subur dari lahan pertaniannya. Wanita ini menggunakan bra sebagai penyangga buah melon dari lahan pertaniannya.

Melansir Orange.co.uk, ditulis Meers sengaja meminta para konsumen, khususnya kaum perempuan untuk menyumbangkan bra milik mereka. Pakaian dalam tersebut nantinya akan digunakan untuk menyangga buah melon, yang biasa dijual di tokok buah organik milik Meers.


Meers (45) sudah menggunakan 40 bra yang dijadikan sebagai penyangga buah melon yang manis dari plafon rumahnya di Swindon, Inggris. Menurutnya, semakin besar ukuran bra yang diperoleh, maka semakin besar pula buah melon yang ia tanam nantinya.

Menurutnya, sejak ide dan metodenya diterapkan dengan baik, banyak para pelanggan yang biasa membeli buah melon darinya terus mengirimkan bra yang tidak terpakai untuk membantu meningkatkan hasil pertaniannya.

Dia mengaku bahwa idenya tersebut diperoleh saat panen melon miliknya sedang banyak, dan buahnya terlalu rendah sehingga nyaris menyentuh tanah. Untuk mengakalinya, dia menggunakan bra agar tidak membiarkan melon tersebut menggantung terlalu rendah.[indotwit.com]

0 komentar:

Posting Komentar