Ads 728x90px


Ferrari EGO Concept, Supercar Tahun 2025



F: Ferrari EGO (autoevolution)


MARANELLO - EGO (Emotional Generation One) Concept sedang dirancang Ferrari sebagai compact sportscar yang mengedepankan emosional dan menawarkan pengalaman mengemudi.

Generasi terbaru dari Ferrari concept ini dirancang oleh desainer Salvatore Simonetti, Massimiliano Pertachi, Vicenzo Morlino dan Luca Zunino. Mereka yang membuat konsep Ferrari masa depan.

Ferrari EGO ditampilkan oleh Car Body Design dan menjadi mobil konsep buat 2025. Ini adalah kombinasi dari performa ekstrim dan emosional yang kuat dengan tradisi dan kegagahan Ferrari. Konsep dari Ferrari ini adalah sebutir telur yang menggambarkan kekuatan dari dalam tapi tetap lembut.

Seperti layaknya mobil balap, berbahan komposit karbon. Garis eksterior didefinisikan oleh pemisahan dengan garis ascending, yang terinspirasi oleh model Ferrari Limited Edition.

Ferrari EGO juga menawarkan sejumlah elemen aerodinamis aktif seperti spoiler, sayap dan outlet aktif yang menggunakan gas untuk meningkatkan downforce sehingga memungkinkan untuk kinerja aerodinamis yang lebih besar.

Interiornya dilengkapi dengan kursi futuristik dengan serat karbon dikombinasikan dengan unsur-unsur aluminium.

0 komentar:

Posting Komentar