Ads 728x90px


Desa Anak-Anak Kembar

Tak ada yang aneh dan berbeda dengan desa Kodinji yang di aliri oleh dua sungai ini. Terletak sekitar 150 km dari Kochi, India. Namun ada yang terasa aneh saat anda berjalan-jalan di desa ini dan melihat beberapa anak kecil yang bermain. Anda akan sangat terkejut dengan apa yang anda lihat,karena di desa ini ad 204 pasang anak kembar,WOW !!! 204 pasang bukan angka yang kecil, bayangkan di desa yang berpenduduk tidak terlalu padat ini terdapat 204 pasangan anak kembar.

Jadi, dapat dikatan bahwa 9 dari 200 anak yang lahir adalah pasangan kembar. Data ini membuat desa Kodininji mendapat juluikan "Desa Anak-AnaK Kembar". Beberapa pasangan anak kembar sangat mirip dan identik artinya lahir dari sel telur yang sama. Namun, ada juga yang tidak begitu identik(tetap saja kembar), mereka lahir dari 2 sel telur yang berbeda.
Banyak penduduk desa yang percaya bahwa ada sesuatu di air di daerah Kodinji, yang menyebabkan tingkat kelahiran anak kembar yang tinggi, tetapi teori ini belum dikonfirmasi oleh para peneliti.


"Keluarga Yousuf, seorang supir bemo"

Contohnya Yousuf, seorang pengendara bemo. Ia dan isterinya Asha memiliki dua pasang anak kembar.

"Saya tidak boleh seharipun tidak bekerja karena saya harus menafkahi mereka," katanya.

"kalau anda ingin punya anak kembar, silahkan "dibuat" disini, dijamin anaknya pasti kembar". hahaha.....

Tolong Di Like disininya Ya Gan!!!?

0 komentar:

Posting Komentar