Ads 728x90px


Leah Dizon Profile

O'yea .. Mari kita membahas sekarang Leah Dizon Profil, Seperti yang saya janjikan pada posting sebelumnya di Leah Dizon Pic, hari ini mari kita lihat apa yang saya dapat lebih berbagi kepada Anda hal-hal lebih dari ini panas Leah Dizon gadis Jepang. Profil Galeri juga, tentu saja karena ini akan menyimpulkan apa yang saya sedang mengekspos di situs ini.
Leah Dizon 359.jpg Leah Dizon 360.jpg Leah Dizon 361.jpg Leah Dizon 366.jpg
Leah Donna Dizon lahir di Las Vegas, Nevada pada tanggal 24 September 1986. Ibunya adalah keturunan Perancis dan ayahnya adalah setengah Filipina dan setengah Cina. Orangtuanya bekerja sebagai dealer kasino. Dizon adalah keempat dari enam anak: dia memiliki dua kakak laki-laki, seorang kakak, dan dua saudara muda. Dalam sebuah wawancara, ia menjelaskan bahwa ia tumbuh dengan mendengarkan musik rock dan R & B musik dan dilatih dalam tarian. Dizon telah mengatakan bahwa ibunya adalah "kebiasaan belanja yang sangat ketat dan dipantau". Ketika dia berusia 14 tahun, ia bekerja di sebuah toko pakaian dan akhirnya disimpan cukup uang untuk perjalanan ke Jepang saja untuk perjalanan.


Dia menghadiri Las Vegas swasta Academy Of Performing Arts untuk mahasiswa baru dan sophomore tahun, tetapi lulus dari Sekolah Tinggi Eldorado publik pada tahun 2004, di mana ia menjadi aktif di teater. Pada usia 18, Dizon pindah ke Los Angeles, California dan menghadiri kuliah sebagai film utama untuk tahun pertama nya.

Leah Dizon 364.jpg Leah Dizon 365.jpg Leah Dizon 362.jpg Leah Dizon 363.jpg
Source of Leah Dizon Profile : http://en.wikipedia.org/wiki/Leah_Dizon#Biography
Tolong Di Like disininya Ya Gan!!!?

0 komentar:

Posting Komentar