Ads 728x90px


KAU BOSAN BERCINTA DENGAN PASANGANMU? COBALAH CARA INI!

Quickie
 Meskipun seks selalu membuat Anda dan pasangan bahagia, tentu ada saatnya kalian mengalami kebosanan. Apakah Anda termasuk yang mengalami hal tersebut?

Tenang, Anda tidak sendiri. Seperti dikutip AskMen, menurut survei yang mereka buat, 38% responden juga merasa meskipun puas dengan kehidupan seksnya, mereka butuh sesuatu yang menyegarkan.

Bagaimana agar kehidupan seks kembali menyenangkan untuk Anda dan pasangan? Seperti dikutip She Knows, coba lima trik berikut ini setiap hari:

Hari ke-1: Just Say Yes
Rutinitas kerja yang seringkali masih terbawa hingga ke rumah, membuat seks menjadi hal terakhir yang ada di pikiran Anda. Saat pasangan memberikan sinyal untuk bercinta, Anda pun malah memandangnya dan seolah berkata "Jangan pernah memikirkan itu".

Jika hal di atas beberapa kali terjadi pada Anda dan pasangan, mulai hari ini, cobalah trik untuk berkata 'iya' saat Anda sebenarnya ingin menolak ajakan bercinta si dia. Dengan berkata 'iya', Anda tidak akan lagi merasa terbebani untuk bercinta dengannya. Keintiman dengan pasangan membuat Anda mood untuk bercinta.

Hari ke-2: Lupakan Rutinitas
Saat seks sudah mulai membosankan, inilah waktunya untuk berpikir out of the box. Lupakan rutinitas bercinta yang biasa Anda lakukan. Misalnya saja, jika biasanya Anda dan pasangannya selalu melakukannya di tempat tidur dan dimulai dengan foreplay yang itu-itu saja, cobalah hal baru.

Berikut ini beberapa hal baru yang bisa Anda lakukan:
- Kejutkan pasangan dengan seks. Inilah saatnya Anda yang berinisiatif untuk memulai aktivitas bercinta. Beri sinyal pada pasangan kalau Anda memang menginginkannya
- Coba posisi baru. Lupakan posisi misionaris yang sudah terlalu sering Anda dan pasangan lakukan. Bercintalah dengan posisi bercinta yang belum pernah Anda lakoni sebelumnya. Ada banyak posisi yang bisa dicoba dan membuat Anda dan si dia makin intim. Untuk referensi, Anda bisa membacanya di sini.
- Berdandan sebelum bercinta. Kalau Anda biasanya mengenakan daster atau piyama sebelum tidur, sekarang buat penampilan menjadi lebih segar. Pakai sesuatu yang membuat Anda merasa seksi.

Hari ke-3: Lakukan Quickie
Jika Anda termasuk orang yang tidak punya waktu banyak untuk 'bersenang-senang', quickie bisa jadi jalan keluar yang paling tepat untuk menjadi selingan dalam kehidupan seks Anda dan pasangan. Bagi beberapa orang, quickie bisa jadi aktivitas seks yang sangat menggairahkan.

Sedikit tips, jangan lakukan quickie setelah Anda atau pasangan makan besar dan mengalami hari yang sangat melelahkan di kantor. Quickie sebaiknya dilakukan saat Anda dan pasangan merasa rileks. Pagi hari saat baru bangun tidur bisa jadi waktu yang tepat untuk quickie.

Hari ke-4: Tambahkan Elemen Baru
Trik keempat ini bisa jadi sedikit malas Anda lakukan jika Anda termasuk orang yang tidak menyukai sex toys atau permainan seks. Namun demi mendapatkan kehidupan seks yang lebih menyegarkan, Anda dan pasangan perlu mencoba trik ini.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam menambakan elemen baru ini ke dalam kehidupan seks Anda dan pasangan:
- Pilih sesuatu yang memang cocok untuk Anda dan si dia. Pastikan Anda dan pasangan nyaman melakukannya.
- Bicarakan dulu apa yang hendak Anda dan pasangan gunakan dalam menamba elemen baru ini. Apakah itu dengan sex toys atau permainan seks, pilihannya ada pada Anda dan pasangan.
- Baca dulu cara penggunaan sebelum menggunakan sex toys yang suda Anda dan pasangan pilih.
- Usahakan Anda dan pasangan rileks saat mencoba alat baru ini. Ingatlah, alat ini seharusnya membuat aktivitas bercinta jadi lebih menyenangkan, bukan membuat stres.

Hari ke-5: Jangan Anggap Seks Sebagai Beban
Seks itu mencakup banyak hal, ada gairah, keintiman, kedekatan emosional dan cara untuk semakin mendekatkan diri dengan pasangan. Tak hanya itu, yang paling penting, seks juga menjadi cara untuk Anda dan pasangan memberikan apersiasi satu sama lain.

Memang terkadang seks bisa membuat stres. Anda berpikir, sudah cukup seringkah frekuensi bercinta Anda dan pasangan, apakah si dia puas, apakah Anda sudah puas, bisa jadi itulah berbagai pikiran yang menjadi beban.

Ketimbang memikirkan hal-hal di atas yang justru malah membuat seks jadi sesuatu yang membebani, cobalah untuk lebih rileks. Bercintalah seolah memang hal itu adalah bagian dari hubungan Anda dan si dia. Jadikan seks untuk membuat Anda dan pasangan semakin bersatu. [wolipop.com]
Tolong Di Like disininya Ya Gan!!!?

0 komentar:

Posting Komentar