Ads 728x90px


Si Cantik Megan Fox

Megan Fox
Siapa yang tidak kenal dengan Megan Fox? Pemeran utama wanita dalam film Transformer ini banyak mendapatkan perhatian karena kecantikan dan tubuhnya yang aduhai. Lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986, adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Film "Holiday in the Sun" adalah film pertamanya yang mengawali karirnya sebagai aktris pada tahun 2001.


Meskipun memiliki kecantikan yang aduhai, hati-hati bila berenang satu kolam renang dengannya karena ternyata aktris cantik ini memiliki kebiasaan buang air kecil di kolam. Begitu pengakuannya dalam salah satu wawancara dengan situs interview. Kata Megan Fox air kolam renang banyak mengandung klorin sehingga akan membunuh bakteri penyakit walau kita buang air kecil di sana.

Bagi anda yang tertarik menjadi pacarnya, harap mengerti dengan dirinya yang sangat takut pergi ke laut karena ia memiliki trauma kecelakaan dan hampir di mangsa hiu putih, jadi jangan coba-coba mengajaknya liburan ke laut, karena ia akan segera kabur dari hadapan anda. Yang kedua, bila anda punya penyakit suka ngorok waktu tidur jangan harap bisa menjadi pacarnya, karena dia tidak menyukai orang yang suka ngorok, anda pasti dilempar lewat jendela bila mengetahui anda memiliki penyakit ini. Syarat yang ketiga yang agak berat anda harus bisa mengalihkan perhatiannya dari pacarnya yang sekarang "Brian Austin Green". Bisaaaaa....???

Kalau tidak bisa, mendingan kita nikmati saja gambar Megan Fox sama-sama..... :)




 
 


0 komentar:

Posting Komentar