Ads 728x90px


Foto Hot Sexy Momo Vokalis Geisha Band

Personel Geisha Band Pekanbaru yang melejit di blantika musik tanah air makin diburu para fansnya. Salah satunya yang diburu fans cowok adalah Momo Vokalis Geisha Band. Karena Momo memang personel cewek yang paling hot dan sexy di Geisha Band. Mungkin itulah sebabnya foto foto Momo Vokalis Geisha Band terus diburu, dan dijadikan koleksi foto-foto artis kesukaannya. Saya cukup berbangga karena Momo satu kampus dengan saya, Momo kuliah di jurusan Manajemen Universitas Riau, tapi sekarang dia sudah diwisuda, jadi Momo sudah sarjana sebelum cewek hot dan sexy ini terkenal bersama Geisha Band.

Kelebihan Momo sebagai vokalis Geisha Band adalah suaranya yang sexy dan memiliki vokal yang uniq, diawal-awal kemunculan Geisha Band sangat memikat para remaja dan kawula muda kota Pekanbaru. Sekarang Momo dan Geisha Band sudah dikatakan lumayan sukses.

Berikut ini adalah koleksi Foto Hot Sexy Momo Vokalis Geisha Band:


Sexy+Momo+Vokalis+Geisha+Band


Foto+momo+geisha+band


Vokalis+Geisha+Band



momo+geisha+band


Foto+Hot+Sexy+Momo+Vokalis+Geisha+Band

Foto+Hot+Momo+Vokalis+Geisha+Band


Momo+bersama+personel+geisha+band


Nah itulah sebahagian koleksi Foto Hot Sexy Momo Vokalis Geisha Band yang diburu dari berbagai sumber. Semoga kerinduan para fans Momo Vokalis Geisha Band bisa terobati. 

0 komentar:

Posting Komentar