Ads 728x90px


Cara Cepat Menonaktifkan dan Menghapus Akun Facebook

Bagaimana cara menghapus Akun Facebook? Cara menghapus Account Facebook secara permanen? Menghapus Facebook Profil Anda? Bagaimana cara membatalkan membuat Facebook Profil? Ingin Tutup Akun Facebook Saya? Hapus Facebook Account Saya Selamanya? dan lebih .. Ada banyak orang menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini dan di sini jawaban ini membantu. Banyak orang luar negeri sana sudah muak dengan Facebook karena masalah keamanan, masalah privasi, seperti profil kita bisa dilihat sama orang yang gak diinginkan, pembajakan akun facebook, tempat banyaknya terjadi perselingkuhan dll. Jika anda terlanjur sudah Daftar di Facebook dan ingin menghapus account anda silahkan ikuti petunjuk di bawah ini.

Instruksi untuk mengahapus Account Facebook Anda :
  • Masuk ke http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account dan Login
  • Klik "Submit" dan ikuti instruksi selanjutnya. Akan ada password yang sederhana dan cek spam Captcha.
  • Jangan login atau terhubung dengan account Facebook Anda. Anda akan menerima email yang mengatakan bahwa account Anda akan dihapus dalam 14 hari
  • Tunggu dan menonton. Pada akhir 14 hari, semua posting Anda, komentar, info, dll, akan dibuat secara permanen dapat diakses di Facebook.
Atau Anda juga dapat mencoba untuk kirim email ke facebook untuk menghapus account anda.Kirim ke privacy@facebook.com, support@facebook.com dan info@facebook.com dam kirim permintaan bahwa anda ingin menghapus account Anda. Tunggu untuk mendapatkan respon email dari Facebook bahwa account Anda telah dihapus secara permanen.
Jika Anda tidak yakin seratus persen bahwa Anda ingin menghapus Akun Facebook secara permanen, Anda sementara dapat "menonaktifkan" account Facebook.
Instruksi untuk menonaktifkan Account Facebook Anda :
  • Masuk ke Facebook. Pilih "Account" di sudut kanan atas. Kemudian klik "Account Settings". Gulir ke bawah halaman untuk "Deactivate Account". Klik pada link tsb.
  • Tiba di halaman yang akan menanyakan "Apakah Anda yakin ingin menonaktifkan account Anda?"
  • Centang kotak untuk menjelaskan mengapa Anda menonaktifkan?
  • Periksa kotak "Email opt out". Melakukan hal ini memungkinkan tidak menerima email lagi dari Facebook.
  • Tekan "Deactivate" tombol. Account Anda sekarang akan "tersembunyi" dari pengguna Facebook lainnya, namun Anda masih akan memiliki pilihan untuk mengaktifkan kembali account Anda kapan saja.

0 komentar:

Posting Komentar